Selamat datang di Tokohari.Com ''a Friendly Online Shop''. Silahkan browsing koleksi produk-produk Kosmetik, Pelangsing dan Kesehatan disini. Pertanyaan tentang Keterangan Produk, Ongkos Kirim, Cara Pemesanan, dll, akan kami layani melalui, pin BB.283FFFE7 atauSms/WhatsApp.089661722058. Jam kerja: 09:00-17:00 WIB. Diluar jam kerja mohon bersabar menunggu jawaban. Happy Shopping.
 

Bahaya Mercury & Hydroquinon Dalam Kosmetik



Mengapa Mercury & Hydroquinon dalam kosmetik dianggap berbahaya ?
Karena mercury & hydroquinon dapat menghambat kerja enzim tirosinase yang berarti merusak   sel melanosit  untuk memproduksi melanin.

Mercury bekerja dengan membendung dan menekan melanin di lapisan dalam kulit, zat exfloating (zat pengelupasan untuk kulit) yang terkandung di dalam mercury menyebabkan terjadinya pengelupasan kulit yang tidak wajar secara terus menerus tanpa disertai pemberian nutrisi yang baik bagi sel, sehingga permukaan kulit tampak putih pucat.

Melanin yang terbendung ini akan jebol ketika pemakaian krim mercury dihentikan, akibatnya kulit wajah akan terlihat gelap (lebih gelap dari sebelum memakai krim mercury) & beberapa pengguna bahkan dipenuhi flek-flek hitam.

Tetapi bila pemakaian krim mercury diteruskan hal ini dapat menyebabkan kanker kulit dikarenakan kulit tidak mendapat  perlindungan dari radiasi sinar matahari seperti : basal cell carcinoma, malignant melanoma, malignum melanoma, dsb.